Advertisement

Tuesday, July 1, 2014

HTC Neo, Gelang Pintar Dari HTC


HTC Neo adalah sebuah konsep gelang futuristik yang berukuran besar. HTC Neo tidak hanya dapat digunakan sebagai fashion, namun juga bisa sebagai smartphone atau jam tangan pengganti yang dililitkan di lengan. Gelang ini memiliki ukuran layar yang sangat besar jika dibandingkan gelang pintar lainnya namun, gelang ini tetap seperti gelang pada umumnya, memiliki mekanisme tegap dengan dua daerah klip dan bahan gelangnya merupakan lempengan plastik yang berbentuk setengah lingkaran.

Karena belum adanya spesifik lebih lanjut, jadi banyak sekali yang berspekulasi bahwa model ini memiliki layar 4,5 inci dan juga tampaknya menawarkan kamera dan tampilan yang tajam. Tombol kapasitif yang disertakan di sini dan Android dengan HTC Sense termasuk juga didalamnya. HTC adalah salah satu merek teknologi utama yang diumumkan sebagai mitra resmi untuk Android Wear. Dengan pemikiran ini, kita telah melihat bahwa HTC wearables tiba ke masyarakat cukup cepat dan pejabat perusahaan telah mengkonfirmasi mereka bekerja di atasnya.

Perangkat yang didesain di Barcelona, Petrangelo Manzo memang terlihat cukup ramping, tapi sulit untuk percaya bahwa apakah gelang ini dapat diterima baik oleh konsumen. Mengingat gelang ini belum sangat populer di kalangan publik, sehingga tampaknya sangat tidak mungkin bahwa smartphone dengan perangkat seperti ini bisa lebih beruntung.





0 comments:

Post a Comment