Advertisement

Friday, July 11, 2014

AirType, Perangkat Inovatif Pengganti Keyboard


Teknologi dunia semakin menunjukkan kemajuan seiring berkembangnya waktu. Ini semua bisa dilihat dari film fiksi - fiksi ilmah yang kini banyak menjadi kenyataan. Seperti halnya Keyboard, perkembangan teknologi modern yang secara fundamental dapat mengubah cara input data ke komputer, terutama jika itu adalah tablet.

AirType merupakan produk inovatif yang melakukan fungsi keyboard. Perangkat ini terdiri dari satu set manset khusus, yang cukup melekat pada telapak tangan dan memungkinkan jari dapat mengetik dengan mudah dan ringan. AirType dapat dihubungkan dengan tablet atau alat touchscreen lainnya, jadi kalian tetap dapat menulis sebanyak apapun surat yang kalian inginkan tanpa merasa kesulitan. Karena ini tidak jauh berbeda dari mengetik pada keyboard.

Keuntungan utama dari AirType adalah kalian dapat dengan mudah membawanya tanpa harus memakan banyak tempat. AirType juga memungkinkan kalian untuk mengetik di permukaan apapun kapanpun dan dimanapun tanpa harus mengubah kebiasaan mengetik kalian Alat ini juga disertai dengan sebuah aplikasi yang mampu memprediksi teks dinamis dan mengoreksi hasil ketikan kalian. Canggih bukan




0 comments:

Post a Comment