Advertisement

Friday, June 13, 2014

Multicopter, Kendaraan Pribadi Untuk Masa Depan


Pernah membayangkan dapat memiliki pesawat pribadi? Pesawat yang dapat siap siaga mengantar kita kemana saja dan kapan saja? Mungkin inilah saatnya kita untuk mengatakan 'Semua ini akan menjadi nyata'. Eduardo Galvani adalah seseorang yang telah membuat konsep 'Multicoper', sebuah kendaraan pribadi yang dapat terbang untuk dimasa depan.

Memiliki kendaraan pribadi yang dapat terbang pasti akan terlihat keren dan terlihat lebih nyaman, daripada mengemudi di jalan raya yang padat dan juga banyak polusi. Mungkin, Multicoper merupakan salah satu transportasi pribadi yang akan datang dalam waktu dekat, yang memberi kita perspektif baru tentang mobil terbang, menawarkan kita untuk menggantikan mobil lama kita dengan mobil baru yang dapat terbang.









Ini sebuah dunia di mana setiap orang akan memiliki lisensi pilot, di mana semua warga kota akan memiliki tempat khusus untuk memarkir pesawat mereka, dan kita semua dapat berkeliling kota tanpa waktu yang lama. Perangkat ini memiliki kompak kabin berbentuk telur, yang cocok diisi oleh dua orang dan juga dilengkapi 3 baling - baling dengan arah horizontal dan vertikal dari helikopter. Multicopter adalah helikopter listrik untuk dua orang, yang dapat terbang ke mana saja di berbagai dunia.

Seperti transportasi listrik, jarak rute di Multicopter terbatas. Multicopter memiliki jarak terbang 480 km dan kecepatan tertinggi 190 km / jam.

0 comments:

Post a Comment