Advertisement

Tuesday, June 10, 2014

[Konsep] Sony Revolusioner Smartphone Transparan


Teknologi yang paling menjanjikan di pasar selular adalah yang menampilkan layar fleksibel dan transparan. Dan jika masalah layar fleksibel sudah mulai ditangani oleh, Samsung dan LG dengan ponsel mereka dan Galaxy Round G Flex, tetapi untuk layar transparan masih sebuah rahasia teknologi masa depan. Apa yang dimaksud ponsel transparan? Jawaban atas pertanyaan telah ditulis oleh penulis dari konsep Sony Revolusioner Smartphone Transparan. Ini adalah handset futuristik, hasil kreativitas dan pemikiran yang elegan. 



Konsep ponsel Sony dilakukan dalam kasus yang benar-benar transparan, diperkuat dengan bingkai aluminium di sekelilingnya dan di dalam itu dilapisi dengan silikon untuk kelembutan. Bagian tubuh bagian dalam benar-benar jelas, kalian dapat selalu melihat setiap item secara langsung melalui smartphone. Di sisi fungsional kemampuan untuk melihat seluruh tubuh tidak terpengaruh.



Sebaliknya, smartphone menjadi lebih menarik karena lensa kamera menjadi bilateral, dapat terlihat di bagian depan dan panel belakang, sehingga kalian bisa mengambil foto dan video dengan kualitas yang sama tinggi, serta berkomunikasi melalui video tanpa gangguan.



0 comments:

Post a Comment