Advertisement

Tuesday, June 3, 2014

Konsep Jam Tangan Android di Masa Depan


Sulit untuk mengatakan siapa yang jenius yang telah membuat jam tangan ini - Motorola atau Google, yang membeli sebuah unit yang sebelumnya, jadi kami menganggap itu adalah keberhasilan bersama mereka. Keduanya akan menggabungkan produk Motorola Moto 360 Hours dengan Android.

Jam tangan ini disebut Motorola Moto 360 akan mulai dijual (di Amerika Serikat , tentu saja) pada musim panas 2014. Sampai saat ini semuanya masih dalam tahap rahasia. Mereka akan datang dalam dua versi, yakni logam dan tali kulit . Mereka akan menanggapi kalimat "OK , Google" , Anda dapat bertanya kepadanya dengan sebuah suara (Hal seperti ini sudah diterapkan dalam Samsung Hours Galaxy).





Tentu saja, semua fitur ini akan tersedia hanya ketika terhubung ke smartphone (pada Android), karena jam tangan itu sendiri harus mengambil informasi dari suatu tempat. Smartphone itu sendiri tentu saja harus terhubung ke internet.

Siapa yang menunggu peluncuran produk ini di Indonesia? Jam ini sepertinya bisa membuat para penggemar James Bond gembira karena setidaknya bisa meniru idolanya dengan mempunyai jam tangan super canggih.




0 comments:

Post a Comment