Advertisement

Friday, June 13, 2014

[Konsep] Garden 'Breathe', Menanam Sayur Tanpa Tanah


Pernahkah kalian berfikir untuk dapat merawat sayuran dalam lingkungan rumah? merawat sayuran tanpa tanah, tanpa memakan banyak tempat, tanpa perlu juga bersusah payah memakan banyak waktu? Jika kalian pernah berfikir seperti itu, maka inilah saatnya keinginan kalian dapat terkabul.

Konsep taman aeroponik, "Breathe" telah menghilangkan kebutuhan tanah untuk memanen tanaman dan tumbuh-tumbuhan sepanjang tahun di dalam rumah kita. Sistem vegetasi inovatif terdiri misters di bawah struktur yang diberi air dan nutrisi ke tanaman melalui akar tumbuhan. Selain memungkinkan lingkungan non-tanah untuk menanam sayuran segar, alat ini juga menawarkan aliran air secara berkala untuk tanaman yang akan memberikan ketenangan tambahan kepada kita, sehingga kita tidak perlu takut jika kita lupa menyiram tanaman tersebut. 




Konsep taman ini memiliki sebuah plug untuk memperoleh energi yang dibutuhkan untuk memompa air dan mengatur misters off. Alat ini juga diberikan baterai cadangan untuk memastikan fungsi konstan selama waktu pemadaman listrik.




Bagaimana, menarik bukan?

0 comments:

Post a Comment