Advertisement

Saturday, May 31, 2014

Nokia Mengembangkan Ponsel Berbahan Bakar Soda


Kalian pernah membaca komik one piece, salah satu kru nya yang bernama Franky adalah seorang manusia robot berbahan dasar cola. Kali ini Nokia nampaknya juga membuat hal serupa. Simak uraiannya dibawah ini.

Sebagai aturan umum, baterai ponsel adalah harganya mahal, merupakan sumber daya - intensif, dan sulit untuk membuang dengan benar. Jadi mengapa tidak menggantinya dan menjalankan ponsel pada soda? Itulah pemikiran di balik konsep desainer ponsel Daizi Zheng untuk Nokia. Alih-alih menggunakan baterai tradisional, konsep ponsel ini menggunakan baterai bio yang menghasilkan listrik dari karbohidrat .

Sel bahan bakar yang didukung oleh gula bukanlah hal baru, mereka telah menggunakannya selama bertahun-tahun, tetapi Zheng tampaknya memberitahukan bahwa kita tidak harus mengabaikan penggunaan inovatif untuk produk yang kita konsumsi sehari-hari. Tidak menutup kemungkinan bahwa baterai bio dapat beroperasi selama tiga sampai empat kali lebih lama dari baterai lithium - ion pada satu biaya.






0 comments:

Post a Comment